Selasa, 05 Januari 2010

Love & Rage (Vanvittig Forelsket)

Kali ini saya berkesempatan untuk menonton film ini di Blitzmegaplex dalam Jakarta International Film Festival (JiFFest) secara gratis, karena memenangkan 2 buah tiket nonton dari Prambors. Film ini merupakan film Denmark dan memiliki tema yang tidak biasa mengenai seseorang yang mengalami psikopat, dimana sang tokoh utama terlalu cemburu dan mempunyai pikiran-pikiran negatif di kepalanya. Hal itulah yang membuatnya selalu curiga terhadap kekasihnya, yang akhirnya membuatnya menjadi agresif untuk menyakiti orang lain bahkan membunuh orang lain.


Saya sangat tertarik dengan film-film yang bertema dan bercerita mengenai masalah-masalah psikologis, karena sesuai dengan ilmu yang telah saya pelajari selama kuliah. Meskipun saya tidak begitu ahli dengan ilmu tersebut, tapi saya selalu tertarik dengan film-film dan buku-buku terkait masalah-masalah psikologis.

Semoga film-film Indonesia juga bisa membuat film yang bertemakan masalah psikologis. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar