Jumat, 07 Mei 2010

JEJAMURAN

Jejamuran adalah restoran yang menjual berbagai jenis makanan berbahan dasar jamur. dari mulai jamur goreng tepung, jamur asam manis, bahkan sate jamur pun ada. Pokoknya berbagai macam ada disini. Dan yang jelas dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong, esp. mahasiswa. jadi, Jejamuran sangat recommended untuk semua kalangan.

sate jamur & jamur asam manis *mantaap*

saya & teman2 selesai menikmati jamur :)

Selain sebagai restoran, disini juga terdapat tempat untuk mengembangbiakkan jamur. bahkan kita dapat melihat langsung tempat pengembangbiakkannya serta melihat berbagai jenis jamur. Dan akan diberikan penjelasan langsung mengenai jamur-jamur yang ada disini. Beruntung sekali saat saya dan teman-teman berkunjung kesana, kami bertemu dengan sang pemilik restoran dan beliau menjelaskan mengenai jamur-jamur yang kami liat. tapi sayang saat itu lokasi pengembangbiakkan jamurnya sedang dalam renovasi, jadi kami belum berkesempatan untuk melihat langsung.
saya bersama jamur2.. :p

Berhubung saat ini saya sudah kembali ke domisili asal saya, yaitu di Jakarta. Jika saya berkunjung ke Jogja, pasti saya akan menyempatkan untuk mampir kesini, karna saya sangat suka jamur.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar